Menu Home

Homesick Berat, Conte Rindu Akan Pulang Ke Kampung Halaman

Siapa yang tidak kenal dengan pelatih ternama ini, Antonio Conte. Musim lalu, Conte memutuskan untuk melebarkan karirnya sebagai pelatih di sepakbola Inggris khususnya Premier League menjadi pelatih tersukses selama musim ini.

Musim saat ini menjadi musim debutnya menjadi pelatih Chelsea. Dengan Antonio Conte, The Blues masih menempati posisi atas Premier League dengan hanya perbedaan poin yang cukup jauh. Tottenham Hotspurs menjadi salah satu saingan terberatnya yang ada di posisi kedua dengan selisih 10 poin dari tim Conte tersebut.

Hanya saja saat ini, Conte diberitakan sedang mengalami Homesick atau merindukan kampung halamannya yang ada di Italia. Bahkan berita itu hingga kini membawa nama besar, Roman Abramovich adalah pemilik dari klub tersebut, disebutkan bahwa hubungan antara Conte dengan Abramovich kini sedang tidak baik. Tetapi, para suporternya meyakini bahwa Conte tidak akan kembali ke Italia tanpa pencapaian yang hebat sebagai kado perpisahannya nanti.

Di musim awalnya saja, pelatih ini sudah menampilkan semua keahliannya dalam memimpin dan memberikan strategi perlawanan yang fantastik dan kini The Blues dapat berada di titik puncak Premier League dengan hasil 63 poin.

Berbicara tentang kenyamanan, pastinya Antoio Conte kini bahagia tetapi akan berkurang karena sang isteri dan anaknya tidak ada dengannya saat ini, mereka menetap di Italia. Akan tetapi, sang isteri dan buah hati tersebut akan segera tinggal bersama pelatih ini dalam waktu dekat.

Di sisi lain, bersaa Chelsea, laga mereka tinggal 12 kali di musim ini. The Blues saat ini diyakini akan menjadi pemegang trofi Premier League di musim ini. Dengan catatan dengan hanya kalah sebanyak tiga kali kegagalan di semua laga Liga ini. (Lo).

Categories: Liga Inggris

Tagged as:

daadmin1

29 replies

  1. Homesick Apa itu CheeseChicz. May 06 2014 Homesick sendiri merupakan suatu keadaan dimana seseorang merasa menderita akibat terpisah dari lingkungan rumah orang tua atau halhal yang ada di sekitarnya Entah itu saat ada acara berkemah di sekolah atau hari pertama masuk sekolah atau mungkin bagi para mahasiswa semester awal yang baru pertama kali menjadi anak kost.

  2. Homesick Christa Bercerita. Oct 28 2018 Saya lagi homesick nih Ini lumayan berat lagi homesick nya gampang banget jadi keluar air mata dan rasanya tuh sendu melulu Mana cuaca hari ini di tempat tinggal saya juga lagi mendung dan kondisi badan yang emang lagi kena flu ringan Makin makin deh Kalau diingat ingat lagi sejak pindah saya rasanya belum.

  3. Tips Mengatasi Homesick untuk Mahasiswa Perantau. May 10 2020 3 Olahraga Ringan Olahraga akan melancarkan suplai oksigen ke otak Dengan begitu fisik Anda akan terasa segar Olahraga pun bisa menghindari Anda dari stres Agar tak melulu ingat kampung halaman coba luangkan waktu untuk olahraga ringan di kamar indekos Anda Pasang musik yang sesuai dan lakukan secara rutin.

  4. Apa Itu Homesick Bisa Terjadi Saat Enggak Bisa Mudik. May 05 2021 Homesick adalah perasaan rindu terhadap kampung halaman karena sudah lama tidak pulang Bagi Anda yang sedang merantau pasti akan merindukan kampung halaman Waktu yang tepat untuk pulang adalah saat libur .

  5. 7 Tips Mengatasi Homesick saat Hidup di Perantauan . Mar 02 2016 Yuk kita simak serangkaian tips mengatasi homesick Manfaatkan alat komunikasi Saat ini teknologi sudah canggih Terutama teknologi dalam berkomunikasi Di mana pun kamu berada kamu tetap bisa terhubung dengan orangorang terkasih Manfaatkan bonus telepon atau kuota melimpah paket data internetmu untuk menghubungi keluarga.

  6. 8 Cara Mengatasi Homesick Buat Anak Rantau Lepas Rindu. Nov 05 2019 Buat anak rantau yang sedang menuntut ilmu atau bekerja di seberang pulau perasaan rindu kampung halaman homesick adalah hal yang wajarTak bisa dipungkiri bahwa pulang kampung adalah cara mengatasi homesick yang paling efektif Namun terkadang situasi di tanah rantau tidak memungkinkan untuk ditinggal mudik pulang ke rumahApalagi di tengah .

  7. SEMANGAT Cara Mengatasi Homesick. Nov 21 2012 Ke luar dari kamar Kunjungi acara kampus rencanakan belajar bareng teman kuliah bergabunglah dengan kegiatan kemahasiswaan dan pastikan kamu fokus dengan semua hal menyenangkan yang ditawarkan kampus 3 Ubah kampus menjadi rumah kedua Kampus memang tidak akan pernah menggantikan tempat tinggalmu asalmu.

  8. Bagaimana Menghilangkan Rasa Homesick Rindu Kampung . Aug 30 2017 Anda akan merasakan rasa selamat di tempat baru dan perasaan homesick itu mula beransuransur hilang Jika anda merasa homesick tiada apa yang hendak dimalukan Pada asasnya rasa selamat adalah satu perasaan yang semua orang mahukan dari kanakkanak pelajar kolej atau orang dewasa pada usia 30an dan seterusnya.

  9. Terjemahan kampung halaman Kamus InggerisBahasa . Kita mau pulang ke kampung halaman Let go back to our hometown OpenSubtitles2018v3 Rasa rindu akan kampung halaman sendiri juga mungkin menjadi batu penghalang Not to be overlooked is the challenge of homesickness Yah itu tak mungkin lebih berat kalau mereka menulis surat untuk kekasih mereka di kampung halaman.

  10. Untuk Kamu Para Perantau Ini Tips Biar Nggak Homesick. Nov 06 2017 Mau nggak mau kamu harus belajar mandiri dan bertanggung jawab karena kamu nggak lagi tinggal satu atap dengan orang tua Ada kalanya kamu merasa kangen dengan keluarga temanteman dan suasana di kampung halaman eits kalau sudah dilanda kangen begini jangan langsung mewek dulu guys Simak tips berikut ini untuk mengatasi rasa .

  11. 11 Cara Mengatasi Homesick Rimiracle. Apr 11 2015 Yaa paling sesekaliduakalitigakaliempatkalilimakalilah homesickhomesickannya Homesick itu bukan penyakit kok Homesick itu baik nggak jahat Homesick anak baikbaik Jadi jangan takut sama homesick ya Bagi kamu yang udah terlanjur terkena homesick di sini aku ada 11 cara untuk mengatasi homesick kamu Simak baikbaik ya.

  12. RINDU AKAN PULANG KAMPUNG HALAMAN YouTube. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators .

  13. 10 Lagu yang akan membuat anak rantau seketika kangen rumah. Rinduku semakin dalam ke kampung halaman Dengarkanlah aku ingin pulang Saat sedih saat bimbang Ku selalu terbayang ke kampung halaman Dengarkanlah aku ingin pulang 4 Tentang Rumahku Dialog Dini Hari Mulai mengeluarkan single sejak tahun 2012 band inde Dialog Dini Hari pun menjadi perhatian pecinta musik Indonesia.

  14. Tips Mengatasi Homesick Ketika Sedang di Luar Indonesia. May 06 2019 Malah makin pengen pulang kan bawaannya Kalau Homesicknya kecil kecilan sih nggak apa apa dengan teknologi serba cnaggih sekarang ini semua bisa terobati Tapi kalau sudah tiap malam ngebayangin Harusnya aku di rumah nih Nyokap lagi masak sambal balado atau Tau gitu saya ikut paman pulang kampung aja Ngapain harus ikut tur ke sini.

  15. Baru Ngekost Sehari Sudah Homesick Ini Tips Buat Kamu. Sep 08 2020 Ingat kembali motivasimu datang ke tanah rantau dan citacita membahagiakan orang yang kamu sayangi Jangan sampai homesick yang kamu rasakan membuatmu berlarutlarut dalam kesedihan sampai akhirnya tidak melakukan apa pun Sebenarnya kamu bisa memberikan hadiah pada diri sendiri dengan pulang ke kampung halaman.

  16. 6 Hal yang Kamu Rasakan Saat Homesick Menelfon Orang Tua . Jul 01 2020 Ingin cepat pulang tapi via unsplashcom Rindu akan rumah menjadi kian dilematis ketika kamu dihadapkan pada keinginan pulang tapi semesta belum merestui Seperti saat cuti yang bisa diambil kapan saja bahkan sekarang juga tapi nyatanya ongkos untuk balik belum tersedia.

  17. Kangen Rumah 8 Tips Ini Bisa Bantu Kamu Atasi Homesickness. Sep 15 2018 Buat kamu yang baru pertama kali merantau entah untuk sekolah kuliah atau kerja mungkin bakalan ngerasain masamasa di mana kamu kangen berat sama rumah Entah itu sama orang tua saudara teman sekampung atau bahkan suasana kamar tidurmu sendiri Masamasa rindu akan suasana rumah itu biasa disebut dengan istilah homesick.

  18. Lagi Kangen Rumah Coba Tips Mengatasi Homesick Ini. Sep 08 2021 Tips mengatasi homesick yang pertama carilah kesibukan Keluarlah dari kamar cari kesibukan baru Entah itu ngegym ngopi bareng teman2 dan lain lain Semakin kamu sibuk di tempatmu ini semakin kamu dapat menghilangkan rasa homesick Jika kamu diam di kamar saja akan membuatmu semakin rindu kampung halaman.

  19. 6 Cara Jitu Atasi Homesick yang Kerap Dialami Mahasiswa . Oct 01 2019 Dunia perkuliahan sejatinya adalah masa transisi yang akan membawa kamu menuju kehidupan yang lebih baik Tapi tidak peduli bagaimanapun gembiranya kamu kamu pasti tetap akan mengalami homesick yang membuat kamu sangat merindukan rumah dan ingin pulang Kendati homesick adalah hal yang wajar dialami oleh kamu yang tinggal di perantauan .

  20. Cara Menghilangkan Kerinduan akan Kampung Halaman . Homesick alias kerinduan terhadap rumah atau kampung halaman merupakan bagian tak terelakkan dari pindah jauh dari rumah terutama untuk yang pertama kalinya Tetap saja tekanan emosional yang berkaitan dengan rasa rindu akan kampung halaman harus dianggap serius.

  21. Tips Melawan Homesick Untuk Mahasiswa Perantauan KASKUS. Nov 24 2013 Selamat datang di trit ane si mahasiswa baru tukang homesick yang selalu pengen pulang ke kampung halaman malus Kali ini ane mau share ke aganagan sekalian tentang jurus terjitu untuk melupakan segenap kerinduan akan mamak papak di rumah Cekibrot aja deh gan 1 Rajin berangkat kuliah Prinsipnya gini gan semakin banyak waktu luang yang .

  22. Arti Homesick Berikut Penyebab Dampak Cara . Nov 16 2021 Secara sedehana homesick berarti kangen rumah Dalam artian kangen bukan sekedar kangen Melainkan kangen berat Rasa rindu di sini bukan berarti hanya ditujukan pada rumah dimana kamu dahulu tinggal Tapi juga rindu suasananya rindu keluarga rindu terhadap orangorang yang kamu tinggalkan Bahkan bisa diartikan kangen kampung halaman.

  23. Rumah untuk Pulang kumparancom. Mar 23 2018 Sumpah aku ingin rumah untuk pulangRindu menciptakan kampung halaman tanpa alasan Burung pulang ke sarang ketam diam di liang dan di lautan ikanikan berenang Lagu Rantau Silampukau.

  24. Inilah 5 cara mengatasi homesick bagi anak rantau. Nah ini nih cara mengatasi homesick terutama untuk kalian para mahasiswa baru 1 Cari kesibukan Dengan menyibukkan diri ikut dalam suatu komunitas yang memiliki kegiatan positif atau ikut organisasi di kampus menjadi salah satu cara ampuh mengobati rasa rindu akan kampung halaman.

  25. Mengatasi Homesick di Kampung Inggris Pare. Nah mungkin hal ini juga akan terjadi saat kamu belajar di Kampung Inggris Pare Apalagi jika belajar di Kampung Inggris merupakan pengalaman pertama bagi kamu untuk jauh dari kampung halaman Berdasarkan pengalaman para member LC Kampung Inggris homesick ini justru sering dirasakan pada mingguminggu awal berada di Kampung Inggris Pare.

  26. Atasi Homesick Mengapa Tidak dengan Menulis Halaman 1 . Apr 22 2020 Beberapa kalangan mengatakan yang namanya larangan tentu ada sanksi yang diterima jika melanggar Profesor Amin Soebandrio Direktur Lembaga Biologi Molekuler Eijkman mengatakan mensukseskan kebijakan larangan pulang kampung ini harus dibarengi dengan edukasi dari pemuka masyarakat termasuk para pimpinan daerah semua harus mematuhi .

  27. 6 Tips Menghindari Homesick untuk Mahasiswa Perantau . Oct 13 2019 Bagi mahasiswa yang baru pertama kali merantau biasanya akan merasakan yang namanya homesick Homesick adalah suatu keadaan di mana seseorang merasakan kerinduan terhadap kampung halaman Entah itu rindu suasana kampung keluarga temanteman atau bahkan kekasih.

  28. 6th Belum Pulang Ke Kampung Halaman Rindu YouTube. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators .

  29. 6 Cara Jitu Atasi Homesick yang Kerap Dialami Mahasiswa Rantau. Sep 24 2019 Dunia perkuliahan sejatinya adalah masa transisi yang akan membawa kamu menuju kehidupan yang lebih baik Tapi tidak peduli bagaimanapun gembiranya kamu kamu pasti tetap akan mengalami homesick yang membuat kamu sangat merindukan rumah dan ingin pulang Kendati homesick adalah hal yang wajar dialami oleh kamu yang tinggal di perantauan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *